Pintu Galvalum Jogja

Jual Pintu Kamar Mandi Bahan Galvalum di Jogja hubungi Affan 0857-4320-1711 (telpon/WA/SMS)

7 Kelebihan Pintu Galvalum Kamar Mandi Jika Dibandingkan Dengan yang Lainnya

7 Kelebihan Pintu Galvalum Kamar Mandi Jika Dibandingkan Dengan yang Lainnya


Saat ini, tidak sedikit orang yang lebih memilih untuk menggunakan pintu kamar mandi galvalum sebagai pilihan. Ternyata, hal ini dikarena pintu galvalum kamar mandi memiliki banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan beberapa jenis pintu yang lainnya. Selain lebih awet, pintu galvalum juga memiliki desain yang lebih variatif.

Buat Anda yang sedang bingung memilih pintu kamar mandi yang tepat, maka pintu dengan jenis galvalum menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Nah, salah satu daerah yang memproduksi pintu galvalum terbaik adalah dari jogja. Pintu galvalum Jogja memiliki banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan beberapa daerah lainnya.

Jika Anda berminat untuk membeli pintu galvalum, berikut ini ada beberapa kelebihan pintu galvalum yang wajib untuk Anda ketahui.

1.      Harganya Lebih Murah
Ternyata, jika dibandingkan dengan beberapa jenis pintu lainnya, untuk jenis pintu galvalum yang satu ini dijual dengan harga yang lebih murah. Tentu, akan sangat membantu Anda ketika tidak mempunyai cukup budget. Kelangkaan barang dari pintu jenis lainnya seperti kayu tentunya akan membuat harganya menjadi lebih mahal.

2.      Tidak Akan Mengalami Muai Susut
Jika Anda menggunakan bahan kayu sebagai pintu kamar mandi, maka jenis pintu tersebut akan mengalami muai susut. Volume dari kayu pun akan mudah untuk berubah pada cuaca tertentu. Akibatnya, pintu menjadi lebih susah dibuka ataupun ditutup.

Akan tetapi, hal tersebut akan sangat berbeda dengan pintu galvalum kamar mandi. Dimana, pintu yang terbuat dari galvalum tidak akan mengalami muai susut meski dalam berbagai macam cuaca. Anda akan tetap membuka dan menutupnya dengan mudah.

3.      Bahannya yang Ringan
Kelebihan ketiga yang dimiliki oleh pintu galvalum satu ini ialah bahannya yang lebih ringan. Pintu jenis galvalum terbuat dari bahan baja yang ringan. Jadi, Anda tak perlu repot-repot untuk membuka pintu kamar mandi.

Nah, dengan kelebihan ketiga yang dimiliki oleh pintu galvalum, apakah Anda masih ragu untuk membelinya? Jika dibandingkan dengan jenis pintu yang lain, pastinya pintu yang satu ini jauh lebih praktis.

4.      Tahan Air serta Antikeropos
Salah satu permasalahan yang kerap dihadapi oleh banyak orang ialah pintu kamar mandi yang mudah keropos karena sering terkena percikan air dan menjadi lembab. Akan tetapi, jika Anda menggunakan pintu galvalum kamar mandi akan jauh lebih awet. Jenis pintu yang satu ini lebih tahan air sehingga tidak mudah membuatnya menjadi keropos dan rusak.

Tak hanya itu, bahkan pintu galvalum juga terbebas dari berbagai macam hewan rengat yang biasanya akan merusak pintu. Dengan demikian, Anda tidak perlu menggonta-ganti pintu kamar mandi.

5.      Mudah Untuk Dibentuk
Karena terbuat dari baja yang ringan, ternyata membuatnya menjadi lebih mudah dibentuk dibandingkan dengan beberapa jenis pintu yang lainnya. Tak ayal, jika Anda akan banyak menemukan berbagai macam jenis pintu galvalum dengan bentuk yang cukup variatif.

Nah, buat Anda yang penyuka seni, Anda bisa mengkreasikan bentuk pintu kamar mandi dengan menggunakan bahan galvalum. Jadi, apakah Anda masih ragu untuk menggunakan pintu galvalum kamar mandi?

6.      Sangat Mudah Dirawat
Ternyata, banyak sekali kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari pintu galvalum. Selain beberapa kelebihan yang sudah dijelaskan diatas, ternyata pintu yang satu ini juga sangat mudah dalam hal perawatan. Untuk membersihkan pintu galvalum, Anda hanya perlu mengelapnya untuk menghilangkan noda yang ada pada pintu.

Hal ini tentu sangat berbeda jika Anda membersihkan pintu yang terbuat dari kaca ataupun kayu. Dimana, untuk membersihkan pintu dari bahan tersebut, Anda membutuhkan cairan khusus agar noda bisa benar-benar hilang. Dengan demikian, harga perawatan pintu pun akan menjadi semakin mahal karena Anda harus membeli beberapa cairan khusus.

7.      Tersedia Dalam Berbagai Macam Warna
Ternyata, warna dari pintu galvalum yang satu ini juga sangat bervariatif. Jadi, Anda tidak perlu bingung agar bisa membuat desain interior kamar mandi menjadi lebih cantik. Anda bisa memilih salah satu dari sekian warna pintu galvalum yang ada.

Tenang saja, warna dari pintu galvalum yang Anda pilih tidak akan membuat desain interior ruangan menjadi berantakan. Justru, hal tersebut malah akan membuat ruangan Anda menjadi tampak lebih indah. Bagaimana? Apakah Anda sudah tertarik untuk menggunakan pintu galvalum kamar mandi?

Saat ini, sudah ada banyak yang jual pintu galvalum di beberapa tempat. Namun pastikan bahwa Anda memilih pintu dengan desain terbaik serta lebih berkualitas. Dengan demikian, Anda bisa memilih jenis pintu yang lebih awet serta tahan lama.

Nah, jika Anda tertarik untuk membelinya, pastikan juga desain serta warna dari pintu galvalum sesuai dengan tema desain interior yang Anda pilih. Dengan demikian, Anda akan tetap mendapatkan desain ruangan yang cantik dengan pintu galvalum kamar mandi tanpa harus mengeluarkan banyak uang.