Pintu Galvalum Jogja

Jual Pintu Kamar Mandi Bahan Galvalum di Jogja hubungi Affan 0857-4320-1711 (telpon/WA/SMS)

Kelebihan Pintu Galvalume yang Wajib Untuk Anda Ketahui

Kelebihan Pintu Galvalume yang Wajib Untuk Anda Ketahui


Zaman yang semakin canggih ternyata juga sangat membantu dalam menciptakan berbagai macam jenis produk terbaru yang sangat berguna bagi masyarakat. Salah satunya yakni pintu yang terbuat dari baja ringan yang disebut dengan pintu galvalume.

Biasanya, masyarakat menggunakan pintu galvalum sebagai pintu kamar mandi. Namun, tidak sedikit juga yang menggunakan pintu galvalum sebagai pintu ruangan lainnya ataupun sebagai kusen jendela. Galvalum ini banyak dipilih oleh orang karena jauh lebih awet jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Tak hanya itu, ternyata ada banyak sekali kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari jenis pintu yang satu ini. Kiranya, apa saja kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari pintu galvalume jika dibandingkan dengan yang lainnya? Berikut ini penjelasannya untuk Anda.

1.      Memiliki Berbagai Macam Warna
Nah, buat Anda yang memiliki konsep ruangan unik dan berbeda dari yang lainnya, pintu dari galvalum ternyata memiliki berbagai macam jenis warna yang bisa Anda pilih. Warna dari pintu galvalume itu sendiri sangatlah beragam, jadi Anda tak perlu bingung lagi saat akan memilih pintu untuk kamar mandi.

Nah, agar ruangan Anda terlihat lebih cantik dan menawan, jangan lupa untuk memilih warna pintu galvalume yang senada dengan konsep kamar mandi yang Anda gunakan. Tentu, Anda tidak hanya bisa menggunakan pintu yang satu ini sebagai pintu kamar mandi saja, namun Anda juga bisa memanfaatkan untuk pintu yang lainnya.

2.      Mudah Dalam Hal Perawatan
Siapa sangka, jika jenis pintu yang satu ini juga sangat mudah dalam hal perawatannya. Anda tidak perlu membutuhkan banyak biaya jika pintu tersebut kotor. Jika terdapat noda, Anda hanya perlu mengelapnya dengan menggunakan kain basah. Maka, noda yang menempel di pintu pun akan mudah hilang. Cukup praktis bukan?

Hal ini pastinya berbanding terbalik dengan beberapa jenis pintu lainnya seperti pintu yang terbuat dari kaca ataupun kayu. Hal ini dikarenakan untuk membersihkan noda, Anda membutuhkan cairan khusus yang pastinya memiliki harga yang lebih mahal.

3.      Harganya Jauh Lebih Murah
Anda pun bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari sebuah pintu galvalume. Pintu galvalum terbuat dari bahan baja ringan yang mudah ditemukan serta harganya jauh lebih murah di pasaran.

Jika dibandingkan dengan kayu yang bahan bakunya sulit dicari, tentu pintu galvalum memiliki harga yang lebih terjangkau. Pastinya, ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Jika Anda tertarik untuk membelinya, saat ini sudah banyak yang jual pintu galvalum.

4.      Tidak Akan Mengalami Muai Susut
Tahukan Anda jika beberapa jenis pintu akan mengalami muai susut sesuai dengan cuaca yang ada di sekitarnya. Seperti pintu dari jenis kayu misalnya. Dalam cuaca tertentu, pintu yang terbuat dari kayu akan mengalami muai susut yang membuatnya sering susah untuk ditutup ataupun dibuka karena volumenya yang bertambah.

Hal tersebut tidak untuk pintu galvalume. Nyatanya, dalam berbagai macam keadaan cuaca yang ada di sekitarnya, pintu dari galvalum ini tidak akan mengalami  muai susut dan volumenya pun tidak akan bertambah ataupun berkurang. Jadi, Anda tidak akan kesusahan saat membuka ataupun menutup pintu tersebut.

5.      Mudah Untuk Dibentuk
Jika Anda menginginkan sebuah ruangan yang tampak berbeda dari biasanya, maka Anda bisa memilih pintu galvalum ini. Pintu tersebut cukup berbeda jika dibandingkan dengan pintu yang lainnya. Karena terbuat dari baja ringan, nampaknya membuat pintu tersebut menjadi sangat mudah untuk dibentuk.

Pasti, hal ini membuat Anda bisa mengkreasikan pintu galvalume untuk dibuat menjadi berbagai macam bentuk. Ini akan menjadi sangat menguntungkan terutama buat Anda yang sangat menyukai sebuah seni.

6.      Dari Bahan yang Ringan
Banyak sekali kelebihan pintu galvalum yang harus Anda ketahui. Selain beberapa kelebihan yang sudah dijelaskan diatas, ternyata pintu yang satu ini pun sangat ringan. Jadi, Anda bisa memasangnya dengan preposisi yang tepat tanpa harus merasa keberatan.

Selain itu, Anda pun akan semakin mudah dalam membuka ataupun menutup pintu. Bagaimana? Apakah Anda sudah tertarik untuk menggunakan pintu galvalume yang satu ini?

7.      Tahan Air
Saat Anda memilih sebuah pintu, Anda tidak hanya memilih desainnya saja, namun Anda juga harus memilih pintu dengan kualitas yang terbaik. Untuk pintu galvalum yang satu ini sangat tahan terhadap air sehingga tidak mudah lembab dan menjadikannya menjadi lebih mudah rusak.

Ini tentu saja akan sangat berbeda jika Anda memilih pintu yang terbuat dari kayu dimana kayu akan mudah lembab jika terkena air sehingga mudah rusak dan keropos. Jadi, bagaimana? Cukup menguntungkan bukan jika Anda menggunakan pintu galvalume?

Nah, salah satu pintu galvalum yang terbaik ialah pintu galvalum Jogja. Untuk pintu dari daerah ini tentu memiliki berbagai macam kelebihan seperti yang sudah disebutkan diatas. Anda tertarik untuk memilikinya?